BERITA  

Jumat Keramat, Mohammad Idris lantik Ratusan ASN

Jumat Keramat, Mohammad Idris lantik Ratusan ASN

DEPOKTIME.COM,Depok-Jumat keramat, Walikota Depok, Mohammad Idris lantik ratusan ANS, camat, lurah dan dua kepala dinas yang baru serta pejabat fungsional serta struktural di lingkup Pemerintah Kota Depok.

Dua kepala dinas yang dilantik adalah Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Usman Haliyana sebagai Kepala Dinas Sosial.

“Ini bukan pilihan saya, tapi pilihan dari Baperjakat dan pertimbangan dari KASN. KASN juga memberikan catatan-catatan terkait dengan hasil tes seperti MMPI, itu ceritanya panjang,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Depoktime.com didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna di Gedung Balaikota pada Jumat (10/05/2019).

Usai dilantik Walikota Depok, Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi mengaku sudah memiliki program kerja jangka pendek.

“Kami akan fokus pada penanganan infrastruktur Kali Laya, normalisasi situ dan rencana pemeritah yang akan membangun underpass Dewi Sartika,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, mantan Camat Bojongsari yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Usman Haliyana mengaku akan melanjutkan program kerja yang selama ini telah dilakukan di Dinas Sosial.

“Kami juga akan melakukan inovasi-inovasi untuk menangani masalah sosial yang ada di Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan, proses mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok telah hasil diskusi yang melibatkan dirinya.

“Kami pikir kali ini prosesnya berjalan cukup lancar, semua aturan dan mekanisme diikuti, ini betul-betul independen. Kami berharap mereka semakin semangat dan bergairah dalam bekerja karena bagaimana pun mereka telah mengikuti uji kopetensi yang luar biasa,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *