Juanah Sarmili : Hadapi Pilkada 2020 Perlu Sinergitas Generasi Milenial

  • Bagikan
Juanah Sarmili : Hadapi Pilkada 2020 Perlu Sinergitas Generasi Milenial

DEPOKTIME.COM, Depok-Sebanyak 60 persen warga Kota Depok terdiri dari generasi muda, yang juga disebut dengan generasi milenial. Menanggapi hal tersebut, sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Depok Juanah Sarmili mengatakan bahwa perlunya membangun komunikasi yang baik dengan generasi milenial terkait dengan pembangunan Kota Depok melalui politik. Dan perlu sinergitas generasi milenial untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok Tahun 2020.

“Kita ajak generasi milenial untuk duduk bersama sambil diskusi. Tentunya untuk pembangunan Kota Depok dengan peran serta generasi muda didalamnya,” ujar Juanah Sarmili kepada Depoktime.com usai menghadiri seminar dan pelatihan Kader Partai Golkar Kota Depok dengan tema Milenial Menyikapi Pilkada Kota Depok 2020 di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya pada Sabtu (14/12/2019).

Juanah Sarmili : Hadapi Pilkada 2020 Perlu Sinergitas Generasi Milenial

Diketahui bahwa jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Depok pada Tahun 2019 sebanyak 800.000 yang terdiri dari kaum milenial. Tentu saja jumlah tersebut jika bisa diraih oleh Partai Golkar tentunya untuk bisa memenangkan perhelatan pemilihan kepala daerah pada tahun 2020.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar untuk melibatkan serta mengundang generasi milenial dalam setiap kegiatan, baik kegiatan internal maupun kegiatan Reses. Karena kaum milenial mempunyai sudut pandang tersendiri dalam pembangunan dan itu bisa menjadi sebuah kolaborasi yang baik,” imbaunya.

Sementara itu, dalam kegiatan seminar dan pelatihan Kader Partai Golkar Kota Depok terkait dengan milenial menyikapi Pilkada 2020, Salah seorang generasi muda, Iyoy menyayangkan dalam kegiatan Reses anggota DPRD tidak melibatkan kaum milenial. Sehingga generasi muda tidak bisa mengajukan ataupun mengusulkan terkait pembangunan Kota Depok melalui sudut pandang generasi muda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Sekretaris DPD Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Tajudin Tabri, Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Suprihatin, anggota DPRD Kota Depok Nurdin, Nurhasim, Kepala Kesbangpol Kota Depok Hakim Siregar, Perwakilan Bawaslu Kota Depok. (Udine/DT).

  • Bagikan