BERITA  

Jelang HUT Kota Depok ke 19, Hasanudin Himbau Warga Pasang Umbul-Umbul

Jelang HUT Kota Depok ke 19, Hasanudin Himbau Warga Pasang Umbul-Umbul

DEPOKTIME.COM, Depok-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 19, Camat Tapos, Hasanuddin menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tapos untuk turut serta dalam merayakan hari jadi Kota Depok dengan memasang umbul-umbul depan rumah ataupun lingkungan.

Himbauan tersebut diutarakan Hasanuddin dalam kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di halaman Kelurahan Tapos pada Rabu (18/04/2018).

Jelang HUT Kota Depok ke 19, Hasanudin Himbau Warga Pasang Umbul-Umbul

Dalam giat memeriahkan HUT Kota Depok yang akan datang, Hasanudin mengatakan untuk memeriahkan hari jadi Kota Depok, seluruh kegiatan dipusatkan di Kecamatan Tapos.

“Kita sudah berkoordinasi dan menyepakati, untuk menyambut HUT Kota Depok difokuskan di Kecamatan. Meskipun demikian, jika kelurahan sudah merencanakan kegiatan lain, silahkan saja,” ucap Camat Tapos, Hasanuddin kepada Depoktime.com.

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa ada salah satu kelurahan yang sudah terlebih dahulu membuat rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok.

“Kami tidak membatasi berbagai kegiatan yang digelar di tiap kelurahan, salah satunya Kelurahan Leuwinanggung yang sudah terlebih dahulu melakukan kegiatan gerak jalan santai,” terang Hasanuddin.

Adapun rangkaian beberapa kegiatan meliputi kerja bakti massal, rangkaian tablig Akbar sekaligus syukuran dengan rangkaian puncak acara adalah gerak jalan santai yang akan dilakukan pada tanggal 29 April mendatang.

Dalam kegiatan keagamaan Isra Mi’raj dengan penceramah Mamah Dedeh turut dihadiri Lurah se- Kecamatan Tapos, ketua LPM se-Kecamatan Tapos, Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *