Jaring Potensi Berbakat, Walikota Depok Gelar Turnamen Bulutangkis

  • Bagikan
Jaring Potensi Berbakat, Walikota Depok Gelar Turnamen Bulutangkis

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka menjaring potensi berbakat dalam olahraga cabang bulutangkis, Walikota Depok, Mohammad Idris gelar turnamen bulutangkis Walikota Cup se Kota Depok untuk Umum.

Tentunya gelaran turnamen tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Kota Depok. Sehingga gelaran turnamen tersebut dibanjiri oleh para peserta, dimulai dari umur 14 tahun (Pelajar) sampai umur diatas 18 tahun yang termasuk dalam kategori bebas (Umum).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok, Mohammad Idris menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang pencarian potensi berbakat dalam bidang olahraga yang ditujukan untuk generasi muda.

“Dalam rangka menyambut HUT Kota Depok yang ke 20 tahun, kami menggelar beberapa turnamen olahraga dimulai dari cabang sepakbola, dan sekarang cabang bulutangkis. Tentunya dengan harapan dapat menjaring potensi berbakat yang ada di Kota Depok,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka kejuaraan bulutangkis Walikota Cup tingkat kota di GOR Tirtasari jalan Tirta melati no. 2 Depok Timur pada Senin (11/03/2019).

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menggelorakan kembali cabang – cabang olahraga yang ada di Kota Depok untuk terus bisa eksis dan berprestasi di setiap kejuaraan yang diikuti, tingkat kota, tingkat propinsi maupun tingkat nasional.

“67 persen warga Kota Depok merupakan usia produktif, diharapkan usia produktif tersebut dapat mengukir prestasi dari berbagai hal termasuk olahraga,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Disporyata Kota Depok, Wijayanto memaparkan bahwa kejuaraan bulutangkis merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Depok ke 20 tahun. Dan pertandingan tersebut akan berakhir pada bulan April bertepatan dengan hari jadi Kota Depok. (Udine/DT).

  • Bagikan