BERITA  

Jalan Berbayar di Margonda Hanya Wacana

Jalan Berbayar di Margonda Hanya Wacana

DEPOKTIME, Depok-Adanya Isu jalan berbayar yang akan diterapkan di Jalan Margonda, Kota Depok hanyalah wacana. Hal tersebut dikatakan Walikota Depok Mohammad Idris saat launching program D’Fresh Dinas Perhubungan Depok pada Selasa (10/04/2018).

Ditemui usai launching D’Fresh serta senam bersama dengan segenap jajaran Dishub Kota Depok, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, membantah penerapan jalan berbayar yang akan diterapkan di Jalan Margonda.

Jalan Berbayar di Margonda Hanya Wacana

“Informasi itu hoax dan tidak berdasar. Maksudnya, kami belum mendapatkan informasi dari Provinsi,” ujar Mohammad Idris.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Depok memaparkan bahwa ketika informasi tersebut menyebar di Medsos, pihaknya langsung memerintahkan Dishub Depok agar menanyakan langsung ke Dishub Provinsi. “Dan hasilnya itu baru wacana dan belum kajian, apalagi perencanaan,” imbuh Idris.

Menurut Idris wacana jalan berbayar tersebut kemungkinan besar diwacanakan untuk kota – kota besar. “Mungkin saja Dinas Perhubungan Provinsi mewacanakan khusus ke kota besar, yang ororitasnya dimiliki oleh Provinsi,” tutur Idris

Selain itu, Idris juga membantah bahwa penerapan jalan Provinsi tersebut untuk mengurai kemacetan. “Walaupun jalan berbayar ini hanya wacana. Tapi ini tidak tepat kalau digunakan untuk mengurai kemacetan dan perlu ada kajian mendalam,” pungkas Idris. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *