BERITA  

IT Cermat Perkuat Kerjasama dengan NU Depok

IT Cermat Perkuat Kerjasama dengan NU Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Founder informasi teknologi (IT) Cermat, Rahmawati Dzaelani bersama rombongan mengunjungi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Depok. Dalam kesempatan tersebut pihaknya bermaksud memperkuat jalinan kerjasama dalam bidang IT.

“Kita bersilaturahmi ke Pengurus NU Depok. Kita ingin meneruskan kerjasama yang sebelumnya telah mengadakan Pelatihan Digital marketing dan Bisnis Online. Untuk tahapan selanjutnya, lebih pada materi penguatan,”ujarnya kepada Depoktime.com saat ditemui di Kantor PC NU Depok, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong pada Selasa (10/07/2018).

Rahmawati mengungkapkan, bahwa pelatihan digital marketing dan bisnis online sangat penting saat ini. Terlebih lagi, lanjutnya, pada saat ini masyarakat sudah biasa memanfaatkan Handphone internet.

“Kita berharap agar masyarakat lebih banyak memanfaatkan Hp dan internet dalam bisnis. Dengan kata lain, bisa memanfaatkan internet secara produktif dan sehat,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PC NU Kota Depok KH. Raden Salamun Adiningrat menyambut baik dengan adanya kerjasama dengan IT Cermat. Dirinya berharap agar banyak kader NU yang lebih dalam menguasai IT. Apalagi, dalam kerjasama selama ini sangat baik seperti dalam teknisnya sangat mudah.

“Kita berharap bisa mengupgrade IT bagi kader NU. Apalagi, selama ini banyak kader NU bergerak di bidang dakwah dan pendidikan. Semoga dengan adanya penguasaan IT dakwahnya lebih ekspansif dan mengepakkan sayap bisnisnya lewat digital marketing,” pungkasnya. (Udine/AN/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *