Indahnya Berbagi di Bulan Nan Suci, RS Grha Permata Ibu Santuni Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
Indahnya Berbagi di Bulan Nan Suci, RS Grha Permata Ibu Santuni Yatim dan Dhuafa

DEPOKTIME.COM, Depok-Indahnya berbagi dibulan nan suci merupakan momen penuh keberkahan. Momen tersebut tentu saja menjadi hal yang tak terlewatkan bagi Rumah Sakit (RS) Grha Permata Ibu yang berada di wilayah Beji Kota Depok untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Indahnya Berbagi di Bulan Nan Suci, RS Grha Permata Ibu Santuni Yatim dan Dhuafa

Dalam kegiatan ini, Direktur Utama PT. Permata Husada Sakti, H. Ir. Soepriyatno mengatakan bahwa sangat bersyukur pada kesempatan dibulan yang penuh keberkahan dapat bertemu dan berbagi kepada anak yatim serta kaum dhuafa yang ada dilingkungan sekitar rumah sakit.

“Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim dan dhuafa dalam rangka buka puasa bersama,” ucap Soepriyatno saat memberikan sambutan dalam acara santunan RS. Grha Permata Ibu, Jln. KHM. Usman No.168 Beji Kota Depok pada Ahad (10/06/2018).

Lebih lanjut, Soepriyatno meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat depok terkait dengan pelayanan dari pihak rumah sakit dalam menangani pasien yang melakukan pengobatan.

Indahnya Berbagi di Bulan Nan Suci, RS Grha Permata Ibu Santuni Yatim dan Dhuafa

“Atas nama pribadi, keluarga besar dan RS Grha Permata Ibu serta karyawan memohon maaf yang sebesar-besarnya. Apabila ada perkataan dan perbuatan kami yang tidak berkenan di hati masyarakat,” lanjut Soepriyanto.

Dalam permohonan maaf, Dirinya menjelaskan bahwa untuk menuju hari Idul Fitri harus mempunyai hati yang suci dan bersih.

“Semoga tahun depan kita dapat bertemu kembali dan dapat melaksanakan ibadah puasa serta dimudahkan rejekinya untuk beribadah menyantuni anak yatim dan dhuafa,” jelasnya.

Soepriyanto berharap RS. Grha Permata Ibu dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga keberadaan rumah sakit dapat terus berkembang dan semakin memberikan pelayanan terbaik untuk warga depok.

Dikesempatan yang sama, Direktur RS Grha Permata Ibu, Dr. Paramitha Puspasari mengatakan bahwa kegiatan santunan merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan setiap tahunnya dibulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat menyantuni sebanyak 1600 anak yatim dan dhuafa. Dan kegiatan ini sudah berjalan lebih dari delapan tahun setiap bulan Ramadhan,” kata Paramitha.

Selain menambah jalinan silaturahmi dengan warga sekitar rumah sakit, Paramitha berharap warga sekitar rumah sakit dapat memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan yang ada.

Dalam kegiatan buka puasa bersama serta santunan anak yatim piatu serta kaum dhuafa turut dimeriahkan dengan penampilan Spiderman Charity, penampilan dongeng dari Daarut Tauhid, penampilan tim marawis, hingga tausiyah yang dibawakan oleh KH. Ustad Arifin Ilham.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Beji, Danramil Beji, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. (Udine/DT).

  • Bagikan