Hujan Interupsi Saat Penyampaian Pokok Pikiran DPRD

  • Bagikan
Hujan Interupsi Saat Penyampaian Pokok Pikiran DPRD

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Ada hal yang berbeda saat penyampaian Pokok Pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Depok tahun 2022, yakni hujan inerupsi mulai dari wakil ketua DPRD hingga anggota DPRD Kota Depok.

Interupsi dimulai dari Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang menginginkan penyampaian pokok-pokok pikiran anggota dewan langsung saja dan tidak usah dibacakan didepan forum.

“Langsung saja diserahkan ke ketua DPRD, mengingat kondisi ruangan rapat paripurna yang mulai padat untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ujar Hendrik Tangke Allo diruang Paripurna DPRD Depok, Rabu (03/03/2021).

Lebih lanjut HTA, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Depok, kita harus menjalankan protokol kesehatan mengingat sekarang ini masih pandemi Covid-19.

Interupsi kedua dilontarkan oleh Tajudin Tabri secara virtual yang mengingatkan Ketua DPRD Kota Depok untuk melihat dan mengkoreksi kehadiran OPD dalam rapat paripurna.

“Ijin ketua, tingkat OPD harus dilihat kehadirannya, mulai dari jumlah tatap muka atau yang ikut dalam virtual,” kata Tajudin Tabri yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Depok.

Senada dengan HTA, Hamzah inginkan percepatan rapat paripurna karena penyampaian pokok-pokok pikiran sudah terlebih dahulu dibicarakan dengan OPD terkait.(Udine/DT).

  • Bagikan