HTA: Posisikan Orang yang Mengerti Sepakbola

  • Bagikan
HTA: Posisikan Orang yang Mengerti Sepakbola

DEPOKTIME.COM, Depok – Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang biasa disapa HTA menyoroti kepengurusan baru Asosiasi PSSI Kota Depok periode tahun 2022-2026. HTA menaruh positif dan sangat optimis dengan kepengurusan baru ini.

“Artinya, posisikan orang-orang yang mengerti tentang sepakbola, dan bukan menaruh orang yang hanya tahu sepeda. Saya optimis dengan kepengurusan yang baru ini,” ujar HTA yang juga tercatat sebagai Dewan Kehormatan di Asosiasi PSSI Kota Depok di Gedung Balaikota Lantai 10, Sabtu (8/10/2022).

HTA: Posisikan Orang yang Mengerti Sepakbola

Dikesempatan yang sama, ketua terpilih, Meiyadi Rakasiwi berharap kepengurusan baru Asosiasi PSSI Kota Depok Masa Bakti 2022-2026 harus tampil lebih baik lagi.

Tentunya, lanjut Meiyadi, kepengurusan yang baru dapat meluangkan waktu, tenaga, pikiran serta materi. Apalagi untuk cabang futsal putri yang akan segera bergulir.

“Hari ini adalah tonggak pertama untuk kedepan menjalankan amanah,” ujar Meiyadi.

Lebih lanjut Meiyadi jelaskan bukan perkara yang mudah untuk memajukan serta meraih prestasi dalam sepakbola.

“Bukan perkara mudah menanggung amanah ini, oleh karena itu, masing masing bidang harus bekerja sesuai arahan esco,” jelas Meiyadi.

Terimakasih¬†kepada ketua DPRD, wakil DPRD Kota Depok yang hadir dalam pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kota Depok ini. Mohon maaf, atas kepengurusan yang lama, namun rasa bangga yang diamanahkan dan diharapkan pengurusan yang baru serta paham akan sepakbola akan lebih membawa Askot lebih baik lagi,” tandas Meiyadi. (Udine).

  • Bagikan