HTA Himbau Generasi Milenial Jangan Golput

  • Bagikan
HTA Himbau Generasi Milenial Jangan Golput

DEPOKTIME.COM, Depok-Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hendrik Tangke Allo menghimbau kepada generasi muda atau yang biasa dikenal dengan generasi milenial untuk tidak golput dan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum yang akan dilakukan pada 17 April 2019.

“Saya berharap generasi muda yang ada di Kota Depok tidak golput,” ucap Hendrik Tangke Allo kepada Depoktime.com saat menyambut kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin di Situ Rawa Kalong Kecamatan Cimanggis Kota Depok pada Ahad (13/01/2019).

Terkait dengan kabar bohong atau hoax yang beredar tentang Pak Jokowi, Dirinya memastikan bahwa generasi muda yang ada di Kota Depok pasti sangat cerdas dalam menangani dan menanggapi berita tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menerangkan bahwa Pak Jokowi merupakan figur orang yang baik dan taat beribadah. Karena hal tersebut, Saya tidak keberatan saat dipilih menjadi Ketua TKN untuk memenangkan Paslon Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 pada pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Saya mengenal Pak Jokowi saat perhelatan Sea Games, Sosok Pak Jokowi sangat santun, sebab dasar itulah saya mau menjadi Ketua TKN lantaran beliau juga dikenal sebagai orang baik dan taat beribadah,” terang Erick Thohir.

Ditempat yang sama, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto optimis dapat meraih hasil yang baik serta mampu meraih 55 persen suara di Kota Depok.

“Saya yakin, perolehan suara untuk Paslon Capres dan Cawapres dari no urut 01sangat baik. Dan saya optimis dan mampu mencapai 55 persen suara,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan