HP3TKI Kota Depok Adakan Bukber Sebagai Ajang Silaturrahim dan Menambah Keimananan

  • Bagikan
HP3TKI Kota Depok Adakan Bukber Sebagai Ajang Silaturrahim dan Menambah Keimananan

SUARADEPOKNEWS.COM, Pancoranmas-Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah keimanan dan keyaqwaan seseorang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan. Seperti halnya HP3TKI (Himpunan Pelatihan, Penempatan, dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) Kota Depok, mengadakan acara Bukber (Buka Bersama) antara anggota dan Dinas sebagai pembina.

Acara bukber yang dilaksanakan di Warung Tekko dMall Depok ini, dihadiri oleh 30 lembaga penyalur Babby Sitter dan PRT, Kabid Penempatan Disnaker Kota Depok, Epiyanti, Disdik Kota Depok Kasmini dan Pengawas Disdik Pancoran Mas, Kami, Selasa, (13/06/2017) kemarin.

“Bukber ini merupakan ajang silaturrahim, tentunya juga untuk menambah keimanan bagi anggota kami yang tengah menjalankan ibadah puasa,” papar Ketua HP3TKI Kota Depok, Ernawati.

Lanjut Ernawati, dengan terjalinnya silaturrahim antar anggota dan Dinas terkait sebagai pembina, sekaligus juga sebagai ajang sosialisasi bagi para anggota yang tergabung dj HP3TKI tertib administrasi perijinan.

“Selain ibadah dan silaturrahmi yang kami dapati dengan acara bukber ini, sekaligus juga ajang sosialusasi bagi anggota kami untuk lebih mengetahui tertib administrasi perijinan dan peraturan terkait perekrutan dan penempatan tenaga kerja informal sesuai aturan di Kota Depok, ” pungkas Ernawati.(AR/SDN)

  • Bagikan