HIPMI Depok Gandeng Warteg Margonda Gelar Makan Gratis

  • Bagikan
HIPMI Depok Gandeng Warteg Margonda Gelar Makan Gratis

DEPOKTIME.COM, Depok-Banyak cara dalam berbuat kebaikan saat melawan Virus Corona yang sedang terjadi di Kota Depok. Salah satunya dengan menggelar ‘Makan Gratis’ yang dilakukan oleh Hipmi Depok dengan menggandeng sebuah tempat makan ternama di Kota Depok yaitu Warteg Margonda.

Dikesempatan ‘Makan Gratis’ tersebut, Ketua Hipmi Peduli Depok, Bandoro mengatakan bahwa kita mampu melawan Virus Corona secara bersama-sama. Salah satunya dengan meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung karena virus ini.

“Kegiatan seperti ini semoga dapat menginspirasi warga Depok dalam indahnya berbagi sesama. Harapan kami adalah semakin banyak lapisan masyarakat yang dapat merasakan program ini dengan terus meningkatkan volume makanan gratis yang dberikan setiap hari nya,” ujar Bandoro kepada Depoktime.com dalam kegiatan sosial ‘Makan Gratis’ di Warteg Margonda pada Ahad (12/04/2020).

Ia mengajak seluruh anggota Hipmi Depok untuk turut serta dalam berbuat kebaikan di wilayah masing-masing. Sehingga kehadiran Hipmi di Kota Depok dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Depok.

Dikesempatan yang sama, Kordinator pelaksana ‘Makan Gratis’ Ary Alfarizi mengatakan sesulit apapun keadaan kita. Alangkah baiknya jika kita mampu berbuat baik antar sesama.

“Dengan dilakukannya program makan gratis bersama Hipmi Peduli Depok ini semoga dapat menggerakan hati masyarakat untuk lebih rajin membantu dan menolong saudara kita yang membutuhkan meskipun dalam keadaan sesulit apapun,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa perekonomian boleh melemah akibat pandemi Virus Corona. Akan tetapi semangat untuk membantu antar sesama tidak boleh pudar.

Sementara itu, Pemilik Warteg Margonda, Angga Prabu menerangkan bahwa ‘Makan Gratis’ adalah sebuah pergerakan untuk saling membantu yang membutuhkan agar tetap bertahan hidup dan kembali beraktifitas untuk mencari rezeki.

“Urusan perut tidak bisa diajak kompromi,” terang Angga Prabu yang juga tercatat sebagai anggota Hipmi Depok.

Ia pun menghimbau kepada generasi muda untuk berperan aktif dalam melawan Virus Corona dengan berbagai kegiatan sosial. Sehingga dapat menumbuhkan virus baru yaitu virus kebaikan. (Udine/DT).

  • Bagikan