Hery Restu Gumelar Pamit Kepada Warga Limo

  • Bagikan
Hery Restu Gumelar Pamit Kepada Warga Limo

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) Walikota Depok, Mantan Camat Limo, Hery Restu Gumelar memohon maaf kepada warga Kecamatan Limo jika terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat sebagai Kepala Kecamatan Limo.

“Kegiatan tarling ini bisa menambah nilai silaturahmi. Dalam keadaan sehat wal afiat penuh dengan rasa kekeluargaan, ijinkan saya untuk meminta maaf atas kesalahan yang saya perbuat yang disengaja maupun tidak selama menjabat Camat Limo karena saya akan bertugas ditempat lain,” ujar Hery didepan warga Kecamatan Limo dalam kegiatan tarling di Masjid Al Makmur, Perum Villa Mutiara Cinere RT 004 RW 011 Kelurahan Grogol kecamatan Limo pada Senin (13/05/2019).

Lebih lanjut dirinya memperkenalkan sosok camat yang baru, yang akan menggantikan dirinya sebagai kepala Kecamatan Limo.

“Alhamdulillah, Bapak Zaenuddin dapat hadir ditengah-tengah kita, Dirinyalah yang akan memimpin wilayah Kecamatan Limo karena saya akan bertugas ditempat yang lain,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hery sempat memaparkan pembangunan yang akan terealisasi di Kecamatan Limo pada tahun ini (2019) kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Kecamatan Limo mendapatkan anggaran pembangunan tahun 2019 sebesar 19 Milyar. Anggaran tersebut meliputi kegiatan fisik seperti infrastruktur, Drainase, Jalan lingkungan serta non fisik sebesar 4 Milyar dan Kelurahan Limo mendapatkan 6,5 Milyar,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tarling, Kapolresta Depok, Dandim 0508/DPK, Kepala BNN Kota Depok, Muspida Kota Depok, Forkopimda, ketua MUI Kota Depok, Ketua MUI Kecamatan Limo, Kemenag Kota Depok, kepala OPD, Camat Limo, Lurah se Kecamatan Limo, Babinsa, Bhabinkantibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Udine/DT).

  • Bagikan