Hasbullah Tanggapi Positif Pendukung 01 Beralih ke 02

  • Bagikan
Hasbullah Tanggapi Positif Pendukung 01 Beralih ke 02

DEPOKTIME. COM, Depok-Dari jumlah partai koalisi yang berkampanye akbar di Lapangan Samudera Kota Depok, terdapat ratusan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang turut serta dalam kampanye akbar tersebut, hal itu ditanggapi positif oleh Calon legislatif (Caleg) Propinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hasbullah.

“Saya sangat mengapresiasi kader PPP yang datang dalam kampanye akbar tim koalisi pemenangan Prabowo Sandi. Sesungguhnya mereka terbelenggu oleh elit politik diatas, bahwa akar rumput pilihan politik mereka adalah memilih Prabowo-Sandi,” ujar Hasbullah usai berorasi politik didepan para kader dan relawan 02 dari tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi kepada Depoktime.Com pada Kamis (11/04/2019).

Hasbullah Tanggapi Positif Pendukung 01 Beralih ke 02

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa sesungguhnya kampanye akbar tim koalisi ini bukanlah ruang dari kader PPP, akan tetapi ruang mereka berada dikubu yang berbeda.

“Saya sangat hargai keinginan mereka yang turut bergabung dalam panggung ini. Ini membuktikan bahwa didalam tubuh PPP terdapat pemilih akal sehat yang nantinya dapat memenangkan Prabowo-Sandi, InsyaAllah menang, “imbuhnya.

Saya berharap kepada partai lainnya yang belum bergabung dalam tim koalisi pemenangan Prabowo Sandi dapat menentukan sikap di lastminute dan mendukung pasangan no urut 02.

Sementara itu, Ketua tim kampanye pemenangan Prabowo-Sandi, Jamaludin menargetkan perolehan suara mencapai 60-70 persen.

“Dalam kampanye ini kita targetkan 30 ribu massa. Kita menyadari untuk mencapai tempat acara banyak yang terjebak kemacetan. Dan pihaknya optimis menargetkan 80 persen untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02. Meski begitu, dirinya menargetkan pemenangan minimal 60-70 persen.,”ujar Jamaludin.

Terkait informasi adanya partai pendukung Jokowi yang menyeberang mendukung 02, dia membenarkan info tersebut.

“Kita menyambut dengan senang hati dengan adanya partai yang menyeberang mendukung 02. Tentunya, ini akan menaikkan Prabowo-Sandi,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan