Halal Bihalal: Ratusan Warga Padati Kediaman Hamzah

  • Bagikan
Halal Bihalal: Ratusan Warga Padati Kediaman Hamzah

DEPOKTIME.COM, Depok-Ratusan warga asal Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong padati kediaman Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok, Hamzah dalam gelaran Halal Bihalal pada Sabtu (23/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Hamzah mengatakan bahwa upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Alhamdulillah, gelaran Halal Bihalal berjalan dengan baik, tak hanya warga Tapos dan warga Cilodong saja yang datang, akan tetapi warga luar Citos juga turut hadir,” ucap Hamzah kepada Depoktime.com usai suasana saling memaafkan.

Banyaknya warga yang datang, dirinya menuturkan bahwa ini semua merupakan suatu keberkahan dibulan yang penuh dengan ampunan.

“Selain saling memaafkan atas kesalahan perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, giat ini juga bisa menampung aspirasi dari warga yang menginginkan adanya pembangunan disuatu wilayah sehingga dapat terealisasi pembangunannya dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, sudah semestinya memperjuangkan aspirasi keinginan rakyat, baik dalam pembangunan maupun lainnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir anggota DPR RI, Nuroji, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, anggota DPRD Kota Depok, Rezky M.Noor, dan turut dimeriahkan oleh komedian Ginanjar CS serta hiburan lainnya.(Udine/DT).

  • Bagikan