BERITA  

Golkar Sukseskan Program Gebyar Ramadhan 1439 H

Golkar Sukseskan Program Gebyar Ramadhan 1439 H

DEPOKTIME.COM, Depok-Upaya menyukseskan program Gebyar Ramadhan 1439 Hijriah sampai 50 titik yang tersebar di kota Depok, Partai Golongan Karya (Golkar) terus jalin silaturahmi dan berbagi bersama anak Yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung.

Dalam perjalanan program ini, sebagai wakil bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, Faulia Miranda mengatakan bahwa ini adalah titik yang ke 38 dari 50 titik yang sudah menjadi agenda dari Partai Golkar dalam rangka berbagi dengan anak Yatim dan dhuafa.

Golkar Sukseskan Program Gebyar Ramadhan 1439 H

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dari Partai Golkar, dan bukan program pencalegan,” ucapnya kepada Depoktime.com saat usai silaturahmi dan berbagi dengan anak Yatim dan dhuafa di Jalan Masjid AlFalah no. 9 RT 08/ RW 05 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung pada Jumat (08/06/2018).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa program ini sudah berjalan dari tahun ke tahun, sehingga kegiatan ini bukanlah bentuk kampanye dari Partai Golkar.

“Insyaallah, tahun depan juga akan dilakukan program seperti ini, terlepas siapapun ketua partainya, karena ini murni kegiatan Partai Golkar,” jelas Mia sapaan akrab tokoh pemuda dilingkungan Ratu Jaya.

Mia memaparkan bahwa peserta yang hadir dalam program ini terdiri dari anak Yatim dan dhuafa dengan jumlah 100 orang. Dan jumlah tersebut sudah menjadi catatan tersendiri yang harus dijalankan.

“Setiap titik harus ada 100 orang, dan tidak ada perbedaan disetiap titik. Kalau ada 70 orang saat program ini berlangsung maka harus mencari 30 orang hingga genap menjadi 100 orang,” papar Mia.

Untuk program kesehatan, Mia menuturkan bahwa Partai Golkar akan membantu masyarakat Depok yang ingin berobat dengan menggunakan kartu BPJS bisa datang ke Rumah Sakit (RS) Arafiq.

“Bagi warga Depok yang ingin berobat dan tidak mempunyai kartu BPJS, silahkan datang ke RS Arafiq yang terletak di wilayah RTM. Biar nanti ditangani oleh pihak rumah sakit. Ini adalah salah satu bukti kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat Depok,” tutur Mia.

Dalam gebyar ramadhan ini, turut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Depok, Syamsurachman, Jajaran Pengurus Partai Golkar Depok, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta warga Ratu Jaya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *