Gerry Wahyu Riyanto: Generasi Muda Jangan Mau Dibohongi Politik Manis

Gerry Wahyu Riyanto: Generasi Muda Jangan Mau Dibohongi Politik Manis

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Ketua Prabowo Mania 08 Kota Depok, Gerry Wahyu Riyanto mengajak generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam menentukan masa depan kehidupan berbangsa dalam berpolitik.

Dengan keikutsertaan dalam berpolitik tersebut, Gerry Wahyu Riyanto berharap generasi muda tidak lagi dibohongi oleh politik-politik manis dan terjerembab dalam politik kolonial.

Gerry Wahyu Riyanto: Generasi Muda Jangan Mau Dibohongi Politik Manis

“Tidak ada lagi generasi muda yang terjerembab oleh politik manis. Untuk itu, Prabowo Mania 08 Kota Depok telah menyediakan dan memfasilitasi generasi muda sebuah Pendopo Pemenangan Prabowo Gibran guna berdiskusi, menyatukan pola pikir untuk kemajuan bangsa terutama generasi muda Kota Depok kedepan agar lebih baik,” ujar Gerry Wahyu Riyanto usai berdiskusi dengan generasi muda di Pendopo Pemenangan Prabowo Gibran, Kalibaru, Kamis (2/11/2023).

Pendopo Pemenangan Prabowo-Gibran, lanjut Gerry, merupakan suatu wadah bagi kaum muda ataupun relawan-relawan yang ingin berdiskusi menyatukan pola pikir masyarakat Kota Depok untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai pemimpin Indonesia pada pemilu 2024.

“Pasca deklarasi Prabowo Mania 08, kini kami mendirikan Pendopo Pemenangan Prabowo Gibran untuk kemenangan Pak Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024,” jelas Gerry Wahyu Riyanto yang juga calon legislatif Kota Depok daerah pemilihan Kecamatan Tapos-Cilodong.

Keberadaan Gibran sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo, lanjut Gerry, merupakan suatu keterwakilan generasi muda dalam kancah politik nasional.

“Potensi yang ada pada Gibran ialah keterwakilan sebagai generasi muda untuk menjadi pemimpin ditingkat kota hingga nasional. Kita harus sadar, kita (Pemuda) adalah penerus bangsa menuju generasi emas pada tahun 2045,” tambah Gerry.

Dengan adanya Pendopo Pemenangan Prabowo Gibran, diharapkan para relawan-relawan yang ada di Kota Depok bersatu untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *