Gerindra, PDI Perjuangan di Bawah PKS

  • Bagikan
Gerindra, PDI Perjuangan di Bawah PKS

DEPOKTIME.COM,Depok-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengklaim partainya menduduki urutan pertama dengan perolehan suara sebesar 22,35 persen dalam pemilu legislatif DPRD Kota Depok. Disusul pada urutan kedua ada Partai Gerindra dengan 17,69 persen, disusul PDI Perjuangan 15,77 persen, dan Golkar 8,6 persen.

Hal tersebut dipaparkan oleh ‘Elit-elit PKS Depok’ dalam kegiatan ngopi bareng yang berlangsung di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jalan Margonda Raya Gg Beringin No 7, Beji, Kemiri Muka, Depok.

Tampak hadir Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Supriono, Sekjen PKS Kota Depok Yusuf Syahputera, dan Anggota Dewan DPD Jawa Barat Imam Budi Hartono.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD Depok Hafid Nasir mengatakan, hasil perolehan suara itu berdasarkan hasil real count internal PKS, data yang masuk mencapai 64,49 persen dari total suara masuk.

Lebih lanjut, PKS juga meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Kami sampaikan apresiasi pada seluruh caleg, struktur pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang telah bekerja keras siang malam, mulai dari masa kampanye hingga pemungutan dan perhitungan suara di seluruh TPS se-Kota Depok,” kata Hafid kepada awak media pada Selasa (23/04/2019).

Dirinya juga mengapresiasi kepada petugas di PPK dan KPUD, Panwas Kecamatan dan Bawaslu, serta aparat keamanan dari Polresta Depok selaku penyelenggara, pengawas, dan pengamanan sehingga pemilu ini berjalan dengan lancar.

Ditambahkan Hafid, dari PKS telah menjanjikan penghapusan pajak sepeda motor 150 cc ke bawah, SIM seumur hidup, memberi perlindungan tokoh-tokoh agama berikut simbol agama biar nyaman, damai sesuai keyakinannya masing-masing, dan penghapusan pajak gaji di bawah Rp 8 juta.

“Untuk kepentingan masyarakat, Kami akan memperjuangkan hal tersebut,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan