Generasi Muda Calon Pemimpin di Masa Depan

  • Bagikan
Generasi Muda Calon Pemimpin di Masa Depan

DEPOKTIME.COM, Depok-Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar, Nurdin Al Ardisoma menyebutkan bahwa generasi muda atau generasi milenial adalah sosok pemimpin dimasa yang akan datang. Untuk itu, perlunya pemahaman dan mengenal dunia politik dalam meraih kursi kepemimpinan.

Hal tersebut dipaparkannya usai menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil Reses masa sidang pertama tahun sidang 2019-2020.Generasi Muda Calon Pemimpin di Masa Depan

“Peran serta generasi muda khususnya karang taruna harus lebih aktif dan dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Depok. Pemimpin masa depan adalah generasi muda,” ujar Nurdin Al Ardisoma yang biasa disapa Jojon kepada Depoktime pada Senin (23/12/2019).

Diketahui jumlah suara Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 60 persen warga Kota Depok terdiri dari generasi muda, yang juga disebut dengan generasi milenial.

Dan untuk meraih suara milenial, Partai Golkar sudah melakukan sosialisasi kepada generasi muda untuk menyuarakan suaranya demi membangun Kota Depok lebih.

“Partai Golkar sudah melakukan pendekatan dengan generasi milenial sebelumnya dengan menggelar Seminar dan Pelatihan Kader Partai Golkar dengan tema Milenial Menyikapi Pilkada Kota Depok Tahun 2020 di Bumi Wiyata beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Dirinya berharap kepada generasi muda tidak acuh terhadap pesta demokrasi dalam menyuarakan pilihan calon pemimpin di masa depan. Bahkan harus siap dalam mengambil kebijakan untuk turut serta dalam pesta demokrasi sebagai calon pemimpin. (Udine/DT).

  • Bagikan