BERITA  

Gelaran Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Sekaligus Perbaiki Kinerja Pengurus RT/RW

Gelaran Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Sekaligus Perbaiki Kinerja Pengurus RT/RW

DEPOKTIME.COM, Depok-Selain mempererat silaturahmi antar warga, momen Halal Bihalal digunakan untuk saling mengkoreksi dan memperbaiki kinerja dari pengurus RT/RW.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua RW 01 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, Slamet Riyadi mengatakan gelaran Halal Bihalal selain saling memaafkan antar sesama juga sebagai momen untuk memaksimalkan kinerja RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Gelaran Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Sekaligus Perbaiki Kinerja Pengurus RT/RW

“Mohon maaf lahir dan bathin, dan Saya ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan juga pengurus RT/RW 01 yang telah bekerja dengan maksimal, ikhlas dan cerdas,” ucap Slamet saat memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bihalal pada Sabtu (14/07/2018).

Melalui Halal Bihalal, Dirinya mengajak warga lingkungan RW 01 yang terdiri dari sembilan RT untuk dapat menciptakan lingkungan bersih serta aman dan nyaman.

“Mari kita ciptakan lingkungan bersih mulai dari diri kita sendiri, sehingga yang lainnya dapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan serta terus membina sinergitas keamanan untuk menekan tindak kejahatan,” ajaknya.

Dikesempatan yang sama, Lurah Tugu, Abdul Mutholib memohon maaf tentang pelayanan yang ada di kelurahan yang masih jauh dari maksimal.

“Kami mohon maaf atas kinerja yang masih kurang maksimal, tentunya kami berupaya dan berevaluasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Abdul.

Terkait kerawanan sosial dilingkungan Kelurahan Tugu, Dirinya mengajak warga untuk menjaga diri serta lingkungan dari bahaya narkoba yang sedang marak dan juga menjaga lingkungan agar tetap bersih untuk meminimalisir berkembangnya jentik nyamuk yang dapat menimbulkan penyakit Aids Aygepty.

“Ayo kita jaga kebersihan tempat dan menutup kolam penampung air, untuk menghindari munculnya jentik nyamuk yang dapat menimbulkan penyakit chikungunya yang ditimbulkan oleh gigitan nyamuk Aedes aygepty,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal dilingkungan RW 01 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Tokoh masyarakat, Dewi Mustika, tokoh agama, ketua RT, kader PKK, kader Posbindu, kader Posyandu dan juga warga RW 01. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *