Gelar Festifal Pinter Bener, Mitsubishi Motors Manjakan Konsumen dengan Test Drive Hingga Hiburan Keluarga

  • Bagikan
Gelar Festifal Pinter Bener, Mitsubishi Motors Manjakan Konsumen dengan Test Drive Hingga Hiburan Keluarga

DEPOKTIME.COM, Jakarta-PT.Mitsubhisi Motor Krama Yuda Sales Indonesia distributor Resmi Kendaraan Penumpang dan Niaga cabang Kebon Jeruk dan Jembatan Lima gelar Festifal Pinter Bener untuk memanjakan konsumen beserta anggota keluarga, dimulai dengan acara olahraga zumba bersama konsumen, lomba mewarnai bagi anak-anak, penampilan band, hingga pembagian doorprice bagi pengunjung festifal.

Dalam festival tersebut, Brand Manager Lautan Berlian Utama Motor Kebon Jeruk, Andre Argent mengatakan acara ini salah satu event yang kita buat untuk mendobrak penjualan unit Xpander, Pajero dan Eclipse. Adapun acara ini kita kasih undian dorprise supaya lebih menarik dan juga ada beberapa undian lucky Dip dan ada beberapa lagi undian lainnya.

“Tentunya acara ini bertujuan agar para sales marketing untuk lebih gencar lagi dalam memasarkan unit Xpander, Pajero, Eclipse. Kami sudah buatkan 400 undangan bagi konsumen setia Mitsubishi Motors diantaranya 200 konsumen dari cabang Kebon Jeruk dan 200 dari cabang Jembatan Lima,” ujar Andre Argent kepada Depoktime.com beberapa hari lalu saat acara Festifal Pinter Bener di Perumahan Farmer Citra Cengkareng.

Lokasi festifal,  menurutnya sangat strategis untuk penjualan unit pabrikan Mitsubishi Motors. Dengan desain yang sangat mewah dan ekslusif disertai harga yang terjangkau diharapkan mampu bersaing dengan produk pabrikan lainnya.

“Kami tak hanya mengundang konsumen setia Mitsubishi Motors saja, para pengunjung Farmer Citra serta masyarakat sekitar lokasi festifal dapat kesempatan yang sama yaitu dapat mencoba langsung unit mobil dalam festifal ini,” tuturnya.

Dalam festifal tersebut tidak hanya program Lucky Dip tapi juga menghadirkan special promo  program akhir tahun. Bahkan ada program dari ATPM salah satunya adalah satu undian PAJERO  SPORT , 3 undian XPANDER,  dan konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik  trip to couple ke Jepang dan ada juga undian Iphone XR, hadiah tersebut dapat dimenangkan pada periode pembelian 1 Oktober dan 31 Desemebr 2019.

“Ini adalah salah satu program yang di support oleh ATPM, target kita memang hari ini adalah 50 Spk dan berharap agar di festifal hari ini  bener-bener konsumen yang prospek dan konsumen setia bisa datang semua,” imbuhnya.

Tentunya konsumen yang datang kesini dapat menikmati acara sambil membawa anggota keluarga serta anak-anak bisa bermain. Karena kita telah menyiapkan area play ground, disini pembeli pun bisa santai menikmati acara sambal negoisasi dengan para sales penjualan kami, sambil menikmati  hiburan dan juga kita siapkan makan siang .

Di Lautan Berlian, lanjut Andre, di setiap minggu itu ada namanya hari pendidikan dan tepatnya hari Sabtu. Dengan tujuan untuk motifasi, agar setiap sales lebih semangat untuk program visit.

“Kita mempunyai program visit. Dengan menggunakan strategi empat kali dua, dari strategi itu, kita minta dua referensi dan kita gali dari konsumen yang lama maupun yang baru sehingga si konsumen dan sales memiliki data best yang cukup banyak untuk memberikan motifasi. Tentunya dengan strategi penyisiran setiap area oleh sales setiap hari,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan