Fitriawan: Pelaku Usaha Harus Fokus

  • Bagikan
Fitriawan: Pelaku Usaha Harus Fokus

DEPOKTIME.COM, Depok-Adanya pembinaan usaha kecil menengah diharapkan pelaku usaha tetap fokus dalam mengembangkan jenis usahanya. Hal tersebut dipaparkan Kepala Dinas UMKM Kota Depok, Fitriawan dalam kegiatan pembinaan usaha kecil dan menengah di Aula Kecamatan Cimanggis pada Kamis (04/10/2018).

Fitriawan: Pelaku Usaha Harus Fokus

Dirinya menerangkan bahwa kesuksesan seorang pengusaha tentunya melalui keuletan, kerajinan, ketekunan dalam mengembangkan sesuatu jenis usaha tanpa mengenal rasa bosan.

“Menjadi pelaku usaha harus tekun dan mampu memasarkan jenis produk usaha yang dihasilkan serta mempunyai keinginan keras melebihi dari pegawai kerja,” terangnya dalam sambutan pembinaan usaha kecil dan menengah.

Dalam memasarkan suatu jenis produk usaha, lanjutnya, diperlukan beberapa cara dalam pemasarannya. Yaitu dengan cara sistem Offline dan juga sistem Online.

“Tentu saja ada beberapa cara dalam memasarkan suatu produk, yaitu dengan cara menggelar bazar, mengenalkan produk ke lingkungan sanak saudara, dan menggunakan sistem Online yang saat ini sangat mudah dan cepat,” imbuhnya.

Dengan adanya pembinaan ini, Ia berharap pelaku usaha semakin maju dan tidak malu dalam memasarkan produk usahanya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Suhadi menginginkan dengan adanya pembinaan usaha kecil agar dapat mengembangkan UKM yang ada diwilayah Kecamatan Cimanggis.(Udine/DT).

  • Bagikan