Festival Rebut Dandang, Sanggar Mustika Cijago Raih Juara Pertama

  • Bagikan
Festival Rebut Dandang, Sanggar Mustika Cijago Raih Juara Pertama

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam semarak HUT Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok, Sanggar Mustika Cijago Cimanggis meraih juara pertama dalam festival seni budaya lomba Palang Pintu / Rebut Dandang di Aula Gedung Balai Rakyat Depok pada Sabtu (20/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Sanggar Mustika Cijago, Ncang Lepi mengatakan sangat mengapresiasi diadakannya acara festival Seni dan Budaya yang dilakukan oleh Sekber Wartawan Depok.

Festival Rebut Dandang, Sanggar Mustika Cijago Raih Juara Pertama

 

 

“Ini merupakan hal yang sangat positif, tentu dalam menjaga dan melestarikan seni dan budaya yang ada di Kota Depok,” ujar Lepi.

Tak hanya itu, dirinya beserta sanggar-sanggar yang tergabung dalam Lumbuk berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan seni dan budaya yang ada di Kota Depok. Sehingga seni dan budaya yang ada di Kota Depok lebih berkembang dan lebih dicintai oleh warga Depok.

HUT ke 1 Sekber Wartawan Depok juga turut dimeriahkan oleh penampilan salah satu group band yang dipunggawai oleh Gian Tanjung. Dalam acara tersebut, SSBR Band memukau para undangan yang hadir dengan beberapa lagu. Beberapa lagu yang dimainkan adalah Nonton Bioskop, Doel Anak Betawi dan Nangke Lande.

Ditempat yang sama, ketua panitia pelaksana, Luki mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam.giat ini. Tak hanya kepada peserta lomba saja, akan tetapi kepada seluruh pendukung acara sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.(Udine/DT).

  • Bagikan