Fasilitasi Penikmat Kopi, BAKALKOPI Hadir di Depok

Fasilitasi Penikmat Kopi, BAKALKOPI Hadir di Depok

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Fasilitasi penikmat Kopi, Kafe BAKALKOPI hadir di Kota Depok, tepatnya di RT08 RW10 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis.

Sebagai Owner BAKALKOPI, Gunawan mengatakan bahwa Kafe BAKALKOPI berdiri atas kecintaan pada Kopi.

“Terimakasih banyak atas dukungan dari seluruh pihak hingga Kafe BAKALKOPI bisa hadir untuk penikmat Kopi,” ujar Owner Kafe BAKALKOPI, Gunawan usai memberikan santunan kepada dua puluh anak yatim dan memberikan bantuan tongkat kruk single bagi sepuluh orang disabilitas, Senin (7/3/2022).

Walaupun masih dalam pandemi Covid-19, Gunawan optimis Kafe BAKALKOPI mampu memberikan nuansa yang berbeda bagi penikmat Kopi.

“Kenapa kami pilih Kopi, karena Kopi adalah kebanggaan bangsa Indonesia yang juga diakui oleh dunia internasional. Dengan mencintai Kopi Nusantara, maka generasi muda lebih mengenal dan mencintai bangsa Indonesia,” terang Gunawan.

Di Kafe BAKALKOPI juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagi pengunjung. Dengan tujuan memberikan rasa nyaman dan bisa menikmati Kopi dengan sesungguhnya.

“Kami sediakan WiFi gratis, parkir kendaraan yang luas serta Musala,” tutup Gunawan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Bambang Eko, RW10 Wagiman, Babinsa, Binmas Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *