BERITA  

Empat Kecamatan Jadi Sasaran Monev Dedi Supandi

Empat Kecamatan Jadi Sasaran Monev Dedi Supandi

 

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Empat Kecamatan yang ada di Kota Depok yakni, Bojongsari, Sawangan, Cinere dan Limo menjadi sasaran Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi dalam melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan.

Dalam monev tersebut, Dedi Supandi mendengarkan paparan dari para camat setempat. Adapun paparannya mengenai kondisi wilayah, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), realisasi serapan anggaran tahun 2020, penanggulangan Covid-19, dan lain sebagainya.
“Dari yang disampaikan oleh masing-masing kecamatan sudah saya catat inti-inti permasalahannya. Semuanya memiliki permasalahan yang hampir sama,” ujar Dedi Supandi dalam kegiatan tersebut, di Aula Kantor Kecamatan Bojongsari, Kamis (12/11/2020).
Dedi menuturkan, keberadaan dirinya sebagai Pjs Wali Kota Depok hanya selama 71 hari. Menurutnya, waktu tersebut sangat singkat untuk menata sebuah daerah yang begitu luas seperti Kota Depok.
“Maka dari itu, saya ingin datang ke beberapa kecamatan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi. Empat kecamatan ini adalah yang terakhir,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *