BERITA  

Elly Farida : RT, RW, dan LPM Ciptakan Lingkungan Ramah Anak

Elly Farida : RT, RW, dan LPM Ciptakan Lingkungan Ramah Anak

SUARADEPOKNEWS.COM, Beji-Dalam pemberian dana penguatan kinerja RT, RW, LPM, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat Kota Depok, Elly Farida mensosialisasikan lingkungan ramah anak di Pendopo Kecamatan Beji, Kamis (15/06/2017).

Dalam kesempatan ini, Bunda Elly, sapaan akrab Istri Walikota Depok mengatakan dengan jumlah penduduk yang hampir 2,2 juta di Kota Depok, merupakan sebuah tantangan bagi kader PKK yang ada di Kota Depok untuk terus mensosialisaikan lingkungan ramah anak, sehingga berbagai macam bentuk aktifitas anak menjadi aman dan nyaman.

“Kami berharap kepada seluruh RT, RW, dan LPM dapat bersinergi dengan kader PKK dalam menciptakan lingkungan yang ramah anak,” ucapnya saat memberikan sambutan saat penyerahan dana penguatan kinerja RT, RW dan LPM di pendopo Kecamatan.

Lebih lanjut Bunda Elly memaparkan kurangnya pemahaman tentang keharmonisan keluarga dapat menyebabkan lingkungan menjadi tidak ramah sehingga akan memicu hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Banyak hal dapat terjadi jika keharmonisan dalam keluarga tidak terbina dengan baik, seperti perceraian, KDRT, tindak kriminal dan sebagainya,” ujar Bunda Elly.

Bunda Elly Farida berharap, ketua RT, RW, dan LPM bisa bersinergi untuk menciptakan lingkungan ramah anak, tak hanya itu, adanya tindak lanjut pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sehingga perekonomian tingkat menengah kebawah dapat terjamin. (DIN/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *