Drainase Dijalan Damai Kelurahan Mampang Pancoran Mas Mulai Dikerjakan

  • Bagikan
Drainase Dijalan Damai Kelurahan Mampang Pancoran Mas Mulai Dikerjakan

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Menghadapi musim hujan akhir-khir ini banyak olah kerja yang dilakukan ditingkat kelurahan maupun kecamatan. Seperti halnya yang dilakukan Kelurahan Mampang tengah mengerjakan drainase disepanjang Jalan Damai, Selasa (24/10/2017).

“Sebelum pelaksanaan pekerjaan ini saya tekankan kepada pelaksana agar didalam melakukan pekerjaan agar berhati-hati menjaga keselamatan, baik diri sendiri maupun untuk orang lain yang lalu lalang dijalan ini, ” ucap Lurah Mampang Abdul Khoir pada awak media SDN.

Dikatakan Khoir seperti halnya didalam melakukan penggalian agar terukur dan dicermati mengingat didalam tanah ini mungkin ada pipa milik PDAM atau kabel kabel kabel listrik, sehingga nantinya tidak menimbulkan masalah kalau cara gali/kerjanya sembrono.

“Kenapa saya tekankan sedemikian rupa karena jalan damai ini merupakan jalur alternatif menuju jalan tanah baru, pada saat pagi dan sore jalan ini padat sekali ” papar Khoir

Dijelaskan Khoir, bahwa pekerjaan ini adalah hasil Musrenbang tahun 2016 terealisasi dan pekerjaan ini selain LPM ada unsur ormas dan karang taruna terlibat dalam melakukan pengawasan.

“Saya berharap para pedagang nantinya hari Rabu sudah steril semua setelah kami sosialisasikan adanya pekerjaan ini,” pungkasnya.(KOES/SDN)

  • Bagikan