DPW Partai Berkarya Ingin Penyempurnaan Infrastruktur Partai

  • Bagikan
DPW Partai Berkarya Ingin Penyempurnaan Infrastruktur Partai

DEPOKTIME.COM, Depok-Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Barat kunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Depok dalam rangka penyempurnaan infrastruktur mulai dari tingkat DPD, Kecamatan hingga tingkat RT/RW.

Dalam kunjungannya ke DPD Kota Depok, Ketua DPW Jawa Barat, Eka Santosa mengatakan Partai Berkarya adalah sebuah partai baru yang hadir di Indonesia dalam rangka membawa kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia.

“Kami mengajak seluruh kader Partai Berkarya merapatkan barisan dan membulatkan tekad untuk membawa Indonesia lebih sejahtera, adil, dan makmur. Dan semua yang dicanangkan partai harus dapat terwujud, salah satunya 80 kursi DPR RI,” ucap Eka Santosa kepada Depoktime.com pada Kamis (15/03/2018).

Eka Santosa menegaskan bahwa Partai Berkarya adalah sebuah partai yang tanpa mahar sehingga partai berkarya terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dirinya menginginkan infrastruktur kepengurusan DPD dapat terbentuk sehingga bisa menentukan Calon Legislatif yang akan maju pada pemilihan tahun 2019.

“Target di Kota Depok, setiap Dapil harus ada perwakilan dari Partai Berkarya. Dengan jumlah 6 Dapil, berarti ada 6 kursi nantinya,” pungkas Eka Santosa (Udine/DT).

  • Bagikan