DPD LPM Kota Depok Undang Seluruh Stake Holder Hadiri Pelantikan Kepengurusan

  • Bagikan
DPD LPM Kota Depok Undang Seluruh Stake Holder Hadiri Pelantikan Kepengurusan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Depok undang berbagai stake holder untuk menghadiri pelantikan pengurus DPD LPM Kota Depok masa bakti tahun 2020-2025.

Undangan tersebut ditunjukan kepada para ketua organisasi masyarakat, LSM dan juga pemangku kebijakan di Kota Depok.

Sekretaris panitia pelantikan DPD LPM Kota Depok, Burhanudin mengatakan bahwa dalam kegiatan yang akan dilaksanakan di ruang Balairung Dwidjosowejo, Hotel Bumi Wiyata Depok pada Senin (09/03/2020) ini bertemakan ‘Peran LPM Dalam Pembangunan Kota Depok’.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pemberitaan ini, kami mengundang seluruh elemen masyarakat yang tertera dalam draf undangan dan ketua organisasi kemasyarakatan serta ketua Lembaga Swadaya Masyarakat se Kota Depok untuk dapat hadir dalam acara pelantikan. Tentunya kehadiran mereka sangat berarti bagi kami selaku pengurus DPD LPM Kota Depok,” ujar Burhanudin yang biasa dipanggil Abuy kepada Depoktime.com pada Sabtu (07/03/2020).

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa giat tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah memilih ketua DPD LPM Kota Depok melalui tahapan pemilihan di balai pertemuan Sekarpeni Jalan Siliwangi Depok.

“Sebelumnya, kami telah melakukan pemilihan ketua DPD LPM Kota Depok melalui tahapan pemilihan secara demikrasi. Dan terpilihlah saudara Yusra Amir setelah berkompetisi dengan Usman Balau dalam pemilihan tersebut,” terangnya.

Ia berharap, dalam kegaiatan pelantikan nanti, seluruh undangan dapat hadir serta mendukung program-program yang akan dilakukan oleh pengurus DPD LPM Kota Depok.

Ditempat yang berbeda, Ketua panitia pelantikan, Usman Balau juga menginginkan kehadiran para tamu undangan selain yang tertera dalam draf undangan dalam acara pelantikan tersebut.

“Melalui pemberitaan ini dan tanpa mengurangi rasa hormat kami, Kami turut mengundang seluruh ketua Ormas, LSM, dan lainnya walaupun tidak tertera di draf undangan,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan