DPC Partai Gerindra Kota Depok Gelar Bukber dan Konsolidasi

  • Bagikan
DPC Partai Gerindra Kota Depok Gelar Bukber dan Konsolidasi

SUARADEPOKNEWS.COM, Beji-Dengan mengangkat tagline ‘Mari Kita Rapatkan dan Kuatkan Kembali Kebersamaan Kita’ DPC Partai Gerindra Kota Depok menggelar acara Bukber (Buka Bersama) dan Konsolidasi bersama Anggota Dewan Frasi Gerindra, Pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra dikediaman Ketua DPC Gerindra Kota Depok yang juga Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Ahad (18/06/2017).

Dalam sambutannya ketua DPC Gerindra Pradi Supriatna menyampaikan, jika suatu persoalan diselesaikan sendiri tanpa adanya bantuan pasti akan berat dan menghasilkan suatu keputusan yang tidak maksimal, jika kita bisa duduk bareng, musyawarah, memberikan advis advis terbaik maka persoalan tersebut akan terselesaikan dengan keputusan dan hasil yang maksimal.

“Solusi yang paling cerdas untuk menyelesaikan suatu masalah adalah ketika kita duduk bareng, urun rembuk bersama,” ucap Pradi.

Lebih lanjut Pradi mengatakan, pekerjaan rumah yang besar sudah siap menunggu, setelah Pilkada DKI adalah Pilkada Jabar 2018, siapa yang pantas untuk diusung kader internal untuk menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur.

“Untuk saat ini semua sedang diproses di Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, siapa yang layak atau yang pantas untu maju sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur ,” Imbuhnya.

Pradi menambahkan, setelah perhelatan Pilkada kita mempersiapkan Pemilihan Legislatif untuk Anggota DPRD Kota Depok, dengan target 15 kursi dari yang ada saat ini 9 kursi, dan ini perlu langkah langkah strategis dari DPP, DPD, ataupun dari anggota dewan dalam mapping dan atau pemetaan kantong kantong suara.
Pradi mengingatkat, bahwa target yang terbesar Partai Gerindra adalah mengusung bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2019 nanti.

“Kerja keras dari segala lini untuk mencapai tujuan mulia ini sangat diharapkan,” pungkasnya.(KOES/SDN)

  • Bagikan