DKR Inginkan Perbaikan Pelayanan Kesehatan

  • Bagikan
DKR Inginkan Perbaikan Pelayanan Kesehatan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok inginkan perbaikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. Hal tersebut dipaparkan oleh Ketua DKR, Roy Pangharapan saat merayakan HUT DKR yang Ke 10 tahun di Depok pada Rabu (21/03/2018).

DKR Inginkan Perbaikan Pelayanan Kesehatan

Dalam sambutannya, Roy Pangharapan berharap seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik dan berkualitas. Sehingga tidak ada lagi warga miskin yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan yang efektif.

“DKR adalah wadah bagi masyarakat Kota Depok untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan sebagai wadah advokasi bagi warga yang tidak menerima pelayanan kesehatan dengan baik,” ucap Roy Pangharapan kepada Depoktime.com.
Sebagai wadah bergotong royong, Roy menuturkan bahwa pentingnya hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat mencegah timbulnya gejala penyakit ataupun virus yang menyerang warga.

“Anggota DKR adalah mantan pasien dan bukanlah seseorang yang berprofesi Dokter. Maka dari itu, lebih mudah untuk mensosialisasikan kemasyarakatan luas betapa pentingnya menjaga kesehatan dari pada mengobati,” tutur Roy.

Roy juga menjelaskan betapa pentingnya berolahraga setiap hari. Dirinya mengajak seluruh warga Kota Depok untuk memanfaatkan waktu selama 30menit/hari untuk berolahraga.

Dalam perayaan HUT Dewan Kesehatan Rakyat yang ke 10 tahun turut dihadiri oleh ratusan relawan DKR dari seluruh pelosok Kota Depok dan juga perwakilan DKR Kota lainnya.(Udine/DT)

  • Bagikan