Disnaker Kota Depok Berikan Bantuan Kepada Kelompok Padat Karya

  • Bagikan
Disnaker Kota Depok Berikan Bantuan Kepada Kelompok Padat Karya

DEPOKTIME.COM, Depok-Upaya untuk meningkatkan kerjasama serta mensejahterakan warga Kota Depok yang terkena putus kontrak kerja yang tergabung dalam suatu kelompok Padat Karya Petani Ikan Cilangkap, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok berikan bantuan berupa pembudidayaan Ikan Gurame.

Mengenai hal tersebut, Ketua Kelompok Padat Karya Petani Ikan Cilangkap, Asmawi merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Walikota Depok beserta Disnaker Kota Depok atas bantuan bibit Ikan Gurame untuk kelompok tani ikan yang ada di wilayah Kelurahan Cilangkap.

Disnaker Kota Depok Berikan Bantuan Kepada Kelompok Padat Karya

“Atas nama petani ikan Cilangkap, Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Depok beserta Kepala Disnaker Kota Depok,” ujar Asnawi kepada Depoktime.com pada Selasa (12/03/2019).

Dirinya menerangkan bahwa selain bantuan bibit ikan, Disnaker juga memberikan bimbingan cara pembudidayaan serta pemasarannya.

Ditempat yang berbeda, Kepala Disnaker Kota Depok, Mantho Jorghi membenarkan perihal tersebut. Pihaknya memberikan bantuan kepada kelompok Padat Karya Petani Ikan Cilangkap berupa 2000 bibit Ikan Gurame.

“Nilainya bantuannya kecil, sebagai stimulan dalam membantu 20 petani di wilayah Cilangkap,” ujar Mantho Jorghi di kegiatan pembukaan Musrenbang Kota Depok di salah satu gedung pertemuan Jalan Margonda Raya pada Rabu (13/03/2019).

Dengan bantuan tersebut, Dirinya berharap setelah dibudidayakan dalam kurun waktu tertentu, hasilnya nanti akan dapat dinikmati langsung oleh petani.

“Melalui bantuan ini, besar harapan kami dapat membantu perekonomian para petani,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan