Disapa Hologram Jokowi, 1.000 Milenial Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Capres 01

  • Bagikan
Disapa Hologram Jokowi, 1.000 Milenial Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Capres 01

DEPOKTIME.COM, Bekasi-Menjelang Pilpres yang tinggal menghitung hari, seluruh elemen pendukung Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin makin gencar turun menemui warga. Di Kabupaten Bekasi, Taruna Merah Putih bersama relawan Dozer berkolaburasi menggelar acara bertajuk Pemantapan Door to Door Campaign (DTDC) 1.000 Milenial yang berlangsung di Lexis Resto dan Saung Air, Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (6/4/2019).

“Kami warga Kabupaten Bekasi, PDIP, keluarga besar Taruna Merah Putih, dan seluruh relawan termasuk Team Dozer, siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita akan berjuang ratakan kemenangan di seluruh Bekasi,” ujar Ketua Panitia acara, Nyumarno yang juga Caleg PDIP Dapil 6 Kabupaten Bekasi.

Dalam acara ini, Nyuwarno dan tim memberikan pembekalan sekaligus pemantapan kepada 1.000 anak muda milenial Kabupaten Bekasi.

“Dalam sisa waktu yang ada, kami tidak boleh lengah. Harus waspada, dan tingkatkan pertemuan dengan warga. Kami akan rangkul warga, kami akan datangi warga Bekasi dan mengetuk dari pintu ke pintu,” paparnya.

Mulai Minggu (7/4/2019), Nyumarno mentargetkan tim DTDC akan bisa menemui 20.000 warga Bekasi. “Sesuai dengan jumlah APK dan kaos yang ada. Kami akan bagikan 20.000 kaos kepada 20.000 ribu warga. Kami ingin Pak Jokowi menang. Mohon doa dari warga Bekasi,” ujarnya.

Usai pembekalan, para peserta Milenial Bersatu kemudian disuguhi acara menarik. Mereka berkumpul di area parkir Lexis Resto dan Saung Air untuk menyaksikan Hologram Jokowi. Panitia menyiapkan dua giant screen di sisi kiri dan kanan, sementara di tengah merupakan area untuk menampilkan hologram.

Meski hologram, pesan yang disampaikan Capres petahana ini disambut antusias warga dan para milenial Kabupaten Bekasi. Arahan dari Jokowi direspon dengan tepuk tangan dan teriakan-teriakan dukungan yang membakar semangat.

Diantara peserta pembekalan dan pemantapan 1.000 Milenial DTDC, terdapat Suryani warga Cikarang. Dia datang bersama puluhan rekannya dari Cikarang karena terpanggil untuk mendukung Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami ingin Pak Jokowi dua periode karena selama ini sudah terasa kerja beliau untuk rakyat. Contohnya, sekarang kalau mudik ke jawa dengan adanya tol yang baru cukup 8 jam. Lebih cepat. Juga ada KIS, yang memudahkan kalau kita lagi sakit. Pokoknya, kami ibu-ibu dan anak muda Kabupaten Bekasi siap memenangkan lagi Pak Jokowi,” tegasnya.(Udine/DT).

  • Bagikan