Diduga Dibuang Kedalam Sumur, Mayat Bayi Berhasil Dievakuasi

  • Bagikan
Diduga Dibuang Kedalam Sumur, Mayat Bayi Berhasil Dievakuasi

SUARADEPOKNEWS.COM, Tapos-Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil mengevakuasi jenazah bayi perempuan yang tercebur dalam sumur dikedalaman 12 meter dengan diameter 1,5 meter.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian di Kampung Cimpaeun RT 01 RW 05, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, sukses mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa dalam waktu 15 menit.

“Setelah kami mendapat laporan dari warga bernama Agus Setiawan, ternyata ditemukan sesosok jenazah bayi yang sepertinya baru dilahirkan karena masih ada tali pusarnya. Tim kami pun langsung meluncur ke lokasi kejadian. Mulai evakuasi sejak pukul 22.45 WIB dan diselesaikan pada pukul 23.00 WIB,” ujar Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Yayan Arianto, Rabu (19/07/2017).

Lebih lanjut Yayan mengatakan, lokasi penemuan berhasil diterobos petugas rescue meskipun berada di pemukiman padat. Petugas yang hanya berjumlah 8 orang dari Unit Markas Komando (Mako) dan UPT Tapos, datang dengan dibekali peralatan lengkap. Termasuk masker dan tabung oksigen.

“Berkat kesigapan petugas, Alhamdulillah kami berhasil menerobos permukiman di sana. Petugas tidak menemui kesulitan dalam evakuasi, karena dibekali dengan 3 set SCBA, 1 set tripod, dan 1 setrescue equiment,” pungkasnya.(DKF/AR/SDN)

  • Bagikan