Dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok, Kania dan Zamrowi Bertukar Jabatan

  • Bagikan
Dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok, Kania dan Zamrowi Bertukar Jabatan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas, Kania Parwanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD sedangkan Zamrowi yang dahulu menjabat sebagai Sekretaris DPRD sekarang menduduki posisi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok. Hal tersebut sesuai dengan lampiran keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/004/I/BKPSDM/2020 pada tanggal 2 Januari 2020.

Dan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun 2020 berlangsung di Ruang Melati Gedung Kantor Pemkot Depok pada Jumat (03/01/2020).

Dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Depok, Kania dan Zamrowi Bertukar Jabatan

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Wali Kota Depok Mohammad meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan adaptasi secepatnya dengan bangun koordinasi kerjasama efektif secara berjenjang.

“Pelajari dan pahami fungsi tugas pokok masing-masing secara cepat sehingga tugas-tugas yang diamalkan dapat terlaksana dengan baik,” pinta Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan untuk pejabat yang baru dilantik untuk membuat dan melaksanakan gagasan yang sesuai tugas yang diemban sesuai kebutuhan yang ada.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Selesaikan tugas yang diemban dengan baik dan maksimal,” imbuhnya.

Untuk Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Mohammad Idris menerangkan bahwa ada tiga calon yang mengikuti seleksi Pansel satu satunya yaitu Dokter Devi Maryori. Dalam seleksi itu, Dokter Devi Maryori yang relatif dinilai bisa memimpin RSUD.

Sementara itu, Dr. Devi Maryori mengaku kaget dan sangat terkejut dengan ditunjuk dirinya menjadi Direktur RSUD Kota Depok.

“Aku benar-benar terkejut dan tidak menyangka. Doakan aku agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Dan akan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Kota Depok,” ujar Dr. Devi Maryori.

Sebelum dilantik menjadi Direktur RSUD Depok, Dr. Devi Maryori menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial. Devi menggantikan Drg. Asloe’ah Madjri yang sekarang menjabat staf ahli walikota. Posisi Dr. Devi Maryori sebagai Sekretaris Dinas Sosial digantikan oleh Dewi Retno Utami. (Udine/DT).

  • Bagikan