BERITA  

Dadang Wihana Resmi Jabat Kadishub Kota Depok

Dadang Wihana Resmi Jabat Kadishub Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Setelah sekian lama kosong, akhirnya jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kota Depok resmi dijabat oleh Dadang Wihana. Proses pelantikan dan diambil sumpah oleh Walikota Depok, Mohammad Idris di Aula lantai 1 Balaikota Depok pada Selasa (13/03/2018).

Dadang Wihana Resmi Jabat Kadishub Kota Depok

Dadang Wihana diangkat sesuai lampiran keputusan Wali Kota Depok Nomor : 821.2/SK/524/III/BKPSDM/2018. Sebelumnya Dadang Wihana menduduki jabatan sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Depok.

Ditemui usai prosesi pelantikan, Dadang Wihana mengatakan jika dirinya akan melakukan tugas dan tanggung jawab secara cepat dan profesional. “Ada beberapa program yang akan di dicoba dan digali dalam seminggu sampai dua minggu terkait potensi dan masalah yang mendesak yang harus ditangani,” ucap Dadang Wihana kepada Depoktime.com.

Tak hanya itu, lanjut Dadang Wihana, akan melanjutkan tugas Kadishub sebelumnya yang dijabat oleh Gandara Budiana.

“Tentunya kebijakan dari Pak Gandara cukup bagus, dan akan dilanjutkan, nanti akan ditingkatkan lagi spot-spot yang harus ditingkatkan dan disempurnakan. Seluruh kebijakan itu perlu proses dan tidak bisa instan, terutama fokus dalam mengurai kemacetan dibeberapa jalur utama dan beberapa simpang jalan, tentunya perlu sinergi antar lintas instansi,” jelas Dadang Wihana.

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan Pansel memang lebih cepat karena sudah ada esesmen eselon 3A tinggal diperdalam dengan karya penulisan dan pengecekan kesehatan.

“Ternyata ada rekomendasi dari pihak Dokter terkait kesehatan dari tiga kandidat. Dan Dadang Wihana terpilih secara kompetensi,” pungkas Mohammad Idris.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *