Tidak Masalah Disebut Cebong, Ade Yasin Bersama BBR Siap Menangkan Jokowi

  • Bagikan
Tidak Masalah Disebut Cebong, Ade Yasin Bersama BBR Siap Menangkan Jokowi

DEPOKTIME.COM, Cibinong-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Yasin menghadiri deklarasi ribuan anggota Benteng Bogor Raya (BBR) untuk mendukung pasangan capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (24/3) kemarin.

Menurutnya, deklarasi ini akan menambah kekuatan suara untuk memenangkan Pilres 2019 di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor khususnya.

Tidak Masalah Disebut Cebong, Ade Yasin Bersama BBR Siap Menangkan Jokowi

“Alhamdulilah ternyata BBR satu jalur dengan saya, sekarang ini sadis fitnah-fitnah yang dilontarkan. Maka dari itu kita lawan juga kabar hoaks yang bilang kalau nomor satu menang adzan bakal dihapuskan. Tidak ada. Kita harus lawan kabar bohong semacam itu,” tegasnya.

Untuk masa depan bangsa, lanjut Ade, kita serahkan kembali kepada yang berpengalaman artinya kita serahkan kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jadi, Jokowi-Ma’ruf Amin sakali deui,” singkatnya.

Ia pun mengakui saat ini kerap beredar berita-berita fitnah di media sosial yang menurutnya sangat sadis dilontarkan sehingga perempuan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor disebut sejumlah warganet sebagai cebong. Namun dirinya berbangga hati sebutan itu ditujukan kepada dirinya.

“Kajeun teuing cebong-cebong oge Bupati (biarin saja cebong-cebong juga Bupati,red). Tapi saya bangga disebut cebong karena cebong itu bisa dapat bergerak cepat, gesit. Padahal saya ingin mengarahkan kepada masyarakat yang baik buat kita. Kalau setuju ayo ikut, kalau tidak setuju sudah jangan saling menghina,” seru adik dari mantan Bupati Rahmat Yasin tersebut.(Udine/DT).

  • Bagikan