Cepi Gunawan Wujudkan RW Ramah Anak di Kalibaru

  • Bagikan
Cepi Gunawan Wujudkan RW Ramah Anak di Kalibaru

DEPOKTIME.COM, Depok-Usai kekosongan jabatan Kepala Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong, Cepi Gunawan menjadi Pelaksana Harian (PLH) untuk sementara waktu.

Dalam tugas sementara tersebut, Cepi Gunawan berupaya mewujudkan Rukun Warga (RW) ramah anak diwilayah Kelurahan Kalibaru yang berjumlah 11 RW.

“Saat ini sudah terwujud 6 RW ramah anak, sedangkan 5 RW lainnya sedang dalam tahap proses,” ucap Cepi Gunawan kepada Depoktime.com saat ditemui diruang kerja pada Selasa (12/03/2019).

Terkait dengan pelayanan di Kelurahan, dirinya menegaskan bahwa tidak ada kendala apapun. Semua mekanisme pelayanan berjalan dengan baik, sehingga masyarakat tidak mengalami kendala apapun.

“Kami terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, kami juga membangun sinergitas yang baik dengan stakeholder yang ada dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam pelayanan,” tegasnya.

Sejak menjadi PLH pada tanggal 25 Februari 2019, dirinya terus menjalin komunikasi sehingga seluruh elemen dapat bekerjasama dalam mewujudkan kelurahan yang nyaman dalam pelayanan masyarakat.

“Kami bekerjasama dengan Karang Taruna, PMI, LPM dan juga Tiga Pilar dalam mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” imbuhnya.

Terkait dengan pelayanan, dirinya menuturkan bahwa semua jenis pelayanan tidak dikenakan biaya administrasi.

“Kami terus membenahi kedisiplinan dalam pelayanan publik sehingga dapat lebih baik lagi sampai terpilihnya lurah definitif yang baru,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan