BERITA  

Camat Sawangan Gelar Apel Gabungan Sambut Kedatangan Piala Adipura

Camat Sawangan Gelar Apel Gabungan Sambut Kedatangan Piala Adipura

SUARADEPOKNEWS.COM, Sawangan-Kecamatan Sawangan, Depok meggelar Apel Gabungan ASN se Kecamatan Sawangan dengan mengenakan seragam lapangan ala Betawi Depok dalam rangka menyambut kedatangan Piala Adipura dan penghargaan kepada Walikota Depok sebagai Kepala Daerah Inovatif, Rabu (02/08/2017).

“Kami berkostum ala Betawi Depok ini sebagai ungkapan rada kegembiraan kami bercampur haru atas capaian berbagai prestasi pada era kepemimpinan Idris Pradi yang memang asli bocah Depok,” papar Zaenudin Camat Sawangan.

Zaenudin mengatakan, meraih sesuatu itu lebih mudah dari pada mempertahankan apa yang sudah diraih, dirinya mengingatkan pada jajaran ASN se Kecamatan Sawangan untuk tetap peduli pada wilayah dan lingkungannya masing-masing.

“Penantian yang cukup panjang selama 18 tahun, akhirnya Kota Depok berhasil memboyong Piala Adipura 2017 untuk katagori Metropolis,” ucapnya.

Ditambahkan Zaenudin, kedepannya mari kita sama sama menjaga dan melestarikan lingkungan. Kita juga ditantang bagaimana RTH di Kota Depok.(AR/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *