Bulan Ramadhan, Southside Ciptakan Senyuman untuk Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Bulan Ramadhan, Southside Ciptakan Senyuman untuk Anak Yatim Piatu

DEPOKTIME.COM, Depok-Bulan suci Ramadhan tentunya membawa keberkahan bagi siapapun, tak terkecuali bagi komunitas Southside Supermoto Kota Depok yang melakukan kegiatan buka puasa bersama disertai santunan yang membuat anak yatim piatu bisa tersenyum.

Dalam kesempatan ini, ketua pelaksana kegiatan santunan, Bagas mengucapkan terimakasih kepada warga mampang RT02 RW02 yang memberikan ruang dan waktu sehingga kegiatan santunan yang dilakukan oleh komunitas Southside Supermoto dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, ini tahun yang kedua bagi komunitas Southside Supermoto dibulan Ramadhan bisa menyantuni anak yatim piatu,” ucap Bagas didampingi Willy saat memberikan sambutan di Musala Al Ikhlas RT02 RW02 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok pada Ahad (26/05/2019).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa acara ini juga sekaligus mempererat silaturahmi dari para member Southside Supermoto yang aktifitasnya sangat luar biasa dalam keseharian.

Kedepan, Komunitas Southside Supermoto akan terus meningkatkan kegiatan keagamaan serta kegiatan posistif lainnya. Sehingga keberadaan Southside Supermoto sebagai komunitas motor dapat menepis kabar negatif yang beredar dilingkungan masyarakat terkait dengan geng motor.

Dikesempatan yang sama, Ketua RW02 Muhayar mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, donatur hingga simpatisan yang telah berkontribusi dalam kegiatan santunan.

“Kami berharap, kegiatan yang dilakukan oleh komunitas motor ini dapat ditiru oleh komunitas motor lainnya. Dan kedepannya tidak hanya anak yatim piatu saja yang menerima santunan, melainkan kaum dhuafa serta janda tua juga mendapatkannya,”pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan