Bhabinkamtibmas se-Kota Depok Bukber dengan Wakil Walikota dan Kapolresta Depok.

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas se-Kota Depok Bukber dengan Wakil Walikota dan Kapolresta Depok.

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Buka bersama serta bertatap muka Bhabinkamtibmas se-Kota Depok dengan Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Kapolresta Depok Kombes. Pol Herry Heriawan di aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Selasa (06/06/2017).

“Terselenggaranya acara ini atas gagasan saya dan pak kapolres untuk menindak lanjuti dari rekan rekan Bhabinkamtibmas dilapangan dalam rangka menuju depok yang kondusif ” ungkap Pradi

“Saya berikan no hand phone saya kepada petugas dilapangan apabila menemukan kendala yang berhubungan dengan pemerintah Depok seperti halnya lampu penerangan jalan umum mati atau perlu dipasang untuk menghindari kerawanan serta pembuangan sampah tidak pada tempatnya saya instruksikan untuk ditangkap termasuk bukan warga depok untuk diproses oleh pemda Depok ” papar Pradi.

Lebih lanjut dikatakan Pradi meminta untuk meninjau kembali keberadaan warnet warnet termasuk peruntukkannya apakah sudah sesuai dan berijin, karena keberadaan warnet warnet tersebut dimasyarakat sudah cukup meresahkan.

“Mengingat kerjasama yang terjalin 3 pilar sudah berjalan dengan baik untuk itu lebih ditingkatkan kembali termasuk ke unsur masyarakat untuk diberdayakan lebih maksimal,” ucap Pradi.

Sedangkan Kombes Pol. Herry Heriawan selaku Kapolresta Depok siap mendukung giat kamtimbas dari anggotanya disamping itu pula manfaatkan fasilitas Panic Button dan Halo Polisi.

“Keberadaan Tim Jaguar yang dimiliki oleh Polresta Depok tentunya sangat membantu masyarakat Depok dalam menciptakan kondisi yang kondusif, terlebih dalam bulan ramadhan, kondisi yang kondusif membuat nyaman masyarakat Depok dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.(BK/SDN)

  • Bagikan