Bersama Katar Pancoran Mas, Wali Kota Depok Santuni Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
Bersama Katar Pancoran Mas, Wali Kota Depok Santuni Yatim dan Dhuafa

DEPOKTIME.COM, Depok- Dibuka oleh pertunjukan pencak silat dan pembacaan ayat suci Al-qur’an, Walikota Depok Mohammad Idris bersama Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas menyantuni 50 anak yatim dan 100 kaum dhuafa diwilayah RW14 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (15/02/2020).

Dalam kegiatan yang digagas oleh karang taruna tersebut, Mohammad Idris menuturkan melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat menambah sinergitas dan kinerja karang taruna ditengah masyarakat.

Bersama Katar Pancoran Mas, Wali Kota Depok Santuni Yatim dan Dhuafa

“Dalam acara ini, selamat untuk karang taruna, semoga keberadaannya ditengah masyarakat tambah berkah dan bisa mempererat silaturahmi,” tutur Mohammad Idris.

Ditempat yang sama, Ketua RW14 Kelurahan Depok, Aceng berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan setiap saat dan tidak berhenti sampai saat ini.

“Terimakasih kepada seluruh segenap masyarakat dan para donatur yang turut membantu dalam kegiatan ini. Serta karang taruna yang telah menggagas acara ini hingga terlaksana dengan baik,” ujar Aceng.

Dirinya menginginkan masyarakat RW14 untuk lebih guyub lagi dalam dalam sektor sosial. Dengan secara bersama-sama untuk mewujudkan keberadaan mobil ambulan di lingkungan RW14.

“Ibu, Bapak…, mari kita iuran untuk pengadaan mobil ambulan, sehari seribu perpintu saja, ga usah banyak-banyak yang penting kita kompak,” ajak Aceng.

Tentunya keberadaan mobil ambulan tersebut akan banyak manfaatnya ditengah masyarakat RW14 dan wilayah sekitarnya. Dengan tujuan bisa meringankan beban masyarakat dalam hal transportasi khusus.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas, Jayadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah yang hadir dalam acara bakti sosial. Terutama kehadiran Wali Kota Depok, Camat Pancoran Mas, Lurah Depok, Lurah Depok Jaya, dan beberapa lurah lainnya.

“Semoga sinergitas yang terjalin semakin kuat, dan kehadiran karang taruna ditengah masyarakat mempunyai peran sesuai dengan tupoksinya,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan