Berkreasi Ditengah Pandemi, Ciber Terus Melangkah Maju

Berkreasi Ditengah Pandemi, Ciber Terus Melangkah Maju

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum usai, Cilodong Berkarya (Ciber) terus bekerja dalam pembinaan UKM yang ada di Kecamatan Cilodong.

Dalam pengembangan usaha, Ciber telah memfasilitasi 52 pelaku UKM untuk bisa menjual produk dari tiap-tiap pelaku usaha di samping Alun-alun Kota Depok yang berada di kawasan GDC.

Dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, pencetus Ciber, Tanti mengatakan bahwa pelaku UKM yang ada di Kecamatan Cilodong saat ini sudah bisa berjualan ditempat yang sudah disediakan oleh Ciber.

“Disisi ada 52 tempat, dan jenis usahanya berbeda-beda,” ujar Tanti melalui aplikasi WhatsApp, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut Tanti katakan, walaupun pandemi, Ciber terus berkreasi memperkenalkan dan menjual hasil produk rumahan.

“Alhamdulillah, Ciber mendapatkan dukungan dari Camat Cilodong dan para Lurah. Karena Ciber menaungi UKM yang ada se Kecamatan Cilodong,” kata Tanti.

Tanti berharap semoga UKM bisa terus bertahan dengan usaha nya walaupun situasi pandemi masih berlangsung dan mohon dukungan para pejabat pemerintah dan juga warga di lingkungan Kecamatan Cilodong.

“Biasanya stand Ciber selalu ramai setiap hari Sabtu dan Minggu. Keberagaman hasil produk di Ciber menjadi pilihan warga untuk mengunjungi stand Ciber. Dan ada juga yang menjual produknya melalui online,” kata Tanti.

“Datang dan kunjungi stand Ciber untuk memenuhi kebutuhan kuliner anda,” pungkas Tanti. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *