Berkah Ramadhan, Peace Love Santuni Yatim Piatu

  • Bagikan
Berkah Ramadhan, Peace Love Santuni Yatim Piatu

DEPOKTIME.COM, Depok- Untuk ketiga kalinya, Komunitas Peace Love Kota Depok menyantuni ratusan anak yatim piatu dibulan Ramadhan.

Ketua Peace Love Kota Depok, Ajeng Azis mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas dari Peace Love dengan pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Keberadaan Peace Love ditengah-tengah masyarakat adalah saling membantu dan berbagi kepada pihak yang membutuhkan, apalagi anak yatim piatu serta kaum dhuafa,” ujarnya saat memberikan sambutan pada Selasa (28/05/2019).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan para donatur yang terlibat dalam kegiatan santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Jane Shalimar menuturkan bahwa kegiatan ini atas kerja keras seluruh pengurus Peace Love sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

“Persiapannya sangat singkat, hanya dua minggu. Akan tetapi berkat kerja keras dari seluruh pengurus dan juga para donatur, alhamdulillah, kegiatan santunan bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan didalam bulan ramadhan ada nilai silaturahmi yang sangat luar biasa dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Sejak kegiatan pertama Peace Love, Saya selalu hadir. Apalagi kegiatannya berbagi dengan anak yatim piatu, suatu keberkahan buat kami,”

Dirinya menjelaskan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berbagi antar sesama. (Udine/DT).

  • Bagikan