Baru Lima Menit Motor Raib Dibawa Maling

  • Bagikan
Baru Lima Menit Motor Raib Dibawa Maling

SUARADEPOKNEWS, Depok-Baru lima menit motor Honda Vario 150, dengan Nopol B 3823 EGJ Warna Hitam milik Racmad Andriyanto warga Kp.Serab RT 005/004 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, raib dicuri di depan rumahnya, Rabu (07/06/2017) Malam.

Di paparkan Andri Kejadiannya sekirar Sekitar pukul 22.50 WIB, ketika Rahmat yang memarkir motornya didepan rumahnya hendak mengambil telepon genggam yang sedang di charge, tiba-tiba terdengar suara motornya dihidupkan. Sontak Andri keluar dan melihat Sepeda Motornya dibawa oleh pelaku yang tidak dikenal, bahkan Rahmat sempat mengejar pelaku namun tidak berhasil.

“Saya parkir Motor depan rumah buat ngambil handphone yang lagi di cas, kemudian saya denger suara motor saya dinyalain, saya langsung keluar dan bener aja motor saya dicuri, tapi saya sempet ngejar tuh maling, tapi gak kekejar,” paparnya.

Andri yang tergabung di FSMD (Forum Silaturahmi Masyarakat Depok) segera melaporkan kejadian pencurian motornya ke Polsek Sukmajaya dengan NO POL : / 506 / K / IV / 2017 / PMJ / RESTA DEPOK / SEK SKJ. Andri berharap Pihak kepolisian segera dapat menemukan kendaraannya yang digunakan sehari-hari untuk menunjang aktifitasnya.

Salah seorang rekan Andri Di FSMD, Aini yang turut mengantarnya membuat laporan kehilangan motor tersebut, berharap pula agar sistem keamanan dilingkungan masing-masingwilayah untuk lebih ditingkatkan.

“Kayak judul lagu aja kan baru 5 menit ditinggal kedalam rumah, dengan cepatnya si pencuri membawa kabur motornya,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan