BERITA  

Apresiasi Entrepreneur Muda, Pradi Supriatna Hadiri Peresmian Cornelis Koffie

Apresiasi Entrepreneur Muda, Pradi Supriatna Hadiri Peresmian Cornelis Koffie

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam rangka mengapresiasi entrepreneur muda Depok, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna hadiri peresmian Cornelis Koffie di Jalan Pemuda Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (19/12/2020).

Dalam peresmian tersebut, Pradi Supriatna mengapresiasi keberhasilan pengusaha muda yakni Abel yang sudah menjadi salah satu entrepreneur muda di Kota Depok yang membuka usaha bernama Cornelis Koffie.

Pembukaan Cornelis Koffie juga memperkuat fundamental perekonomian di Kota Depok. Dan dipastikan dengan dibukanya Cornelis Kofiie bisa merekrut tenaga kerja.

Apresiasi Entrepreneur Muda, Pradi Supriatna Hadiri Peresmian Cornelis Koffie

“Kita bisa lihat, berapa tenaga kerja yang dapat diserap disini sehingga bisa menurunkan angka pengangguran yang ada. Kedepan, tempat ini bisa menjadi ruang terbatas untuk diskusi,” ujar Pradi Supriatna.

Dikesempatan yang sama, Afifah Alia yang turut hadir dalam peresmian Cornelis Koffie mengatakan dalam membuka usaha, diawal pastinya banyak rintangan. Akan tetapi jika ditekuni dengan baik, maka hasilnya juga akan baik.

Sementara itu, Abel yang merupakan owner Cornelis Koffie menuturkan bahwa Cornelia Koffie menjadi salah satu kafe di Kota Depok dengan nuansa kekinian. Sehingga siapapun dapat datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *