Andi Tatang Supriyadi Nilai Pasangan ‘Idris – Pradi’ Masih Dibutuhkan Warga Depok

  • Bagikan
Andi Tatang Supriyadi Nilai Pasangan 'Idris - Pradi' Masih Dibutuhkan Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Salah seorang praktisi hukum yang ada di Kota Depok, Andi Tatang Supriyadi menilai pasangan ‘Idris-Pradi’ masih dibutuhkan warga dalam membangun Kota Depok untuk satu periode lagi atau lima tahun kedepan.

Pasalnya, pasangan yang masih menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok mendapatkan perhatian khusus dari kalangan tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kota Depok dalam upaya merealisasikan pembangunan dan belum ada nama lain selain ‘Idris-Pradi’.

Andi Tatang Supriyadi Nilai Pasangan 'Idris - Pradi' Masih Dibutuhkan Warga Depok

“Saya menilai, ‘Idris-Pradi’ adalah sosok yang pantas untuk memimpin Kota Depok. Adanya wacana ‘Pradi’ maju sebagai walikota dalam pilkada nanti adalah kurang tepat momennya,” ujar Andi Tatang kepada Depoktime.com usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Depok pada Rabu (12/06/2019).

Dirinya menyayangkan bila pasangan tersebut pecah koalisi, Dan masing-masing maju dalam kompetisi pilkada nanti sebagai calon walikota.

“Saat ini, tim koalisi pusat sedang fokus dalam gugatan ke MK terkait dugaan kecurangan dalam pemilu kemarin. Ada baiknya soal pencalonan dalam pilkada nanti menunggu hasil dari keputusan MK atas gugatan tersebut. Sehingga kekompakan koalisi tetap terjaga dengan baik sampai tingkat daerah,” terang Andi Tatang yang saat ini sedang menyelesaikan S2 di Universitas Pakuan Bogor.

Lebih lanjut dirinya memaparkan jika sudah ada hasil akhir dan ketuk palu dari MK terkait dugaan kecurangan pemilu, langkah berikutnya adalah pembahasan terkait pemilihan di pilkada.

“Harusnya pengurus internal Partai Gerindra Kota Depok bisa menahan diri terkait pencalonan pilkada. Jangan sampai memaksakan dan mendorong Pradi untuk mencalonkan diri sebagai walikota,” paparnya.

Dirinya menyakini jika terjadi pecah koalisi akan berdampak kepada suara pemilih yang akan terpecah juga.(Udine/DT).

  • Bagikan