Anak Muda Harus Menjadi Agen Perubahan

  • Bagikan
Anak Muda Harus Menjadi Agen Perubahan

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah (FKPPBM) menggelar acara halal bi halal yang diadakan di Bogor Jawa Barat pada ahad 09 Juli 2017.

Mayjen TNI (purn) Tatang Zaenudin yang sebelumnya diminta organisasi keluarga besar baret merah untuk maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat, menjawab dalam orasinya dihadapan ratusan anggota yang hadir.

Kang Tatang sapaan akrabnya yang juga mantan Deputi Operasi Basarnas tersebut mengatakan, bahwa menjadi Gubernur Jawa Barat bukanlah tujuan akhir, karena itu hanya sebuah cara untuk mewujudkan sebuah tatanan masyarakat yang pancasilais.

“Bahwa kalian sebagai anak-anak muda harus menjadi agen-agen perubahan. Terus bergerak, terus berjuang dalam membantu kaum mustad’afin, kaum-kaum yang termarginalkan, agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang makmur dan sentosa,” ucap Kang Tatang.

Dirinya berharap, acara halal bi halal ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dan pemersatu anak bangsa untuk mewujudkan tatanan pancasila. (FPII/SDN)

  • Bagikan