BERITA  

Ajang Grand Final Abang-Mpok Depok 2017

Ajang Grand Final Abang-Mpok Depok 2017

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok- Sebanyak 30 Finalis Abang-Mpok akan dihelat pada tanggal, 12 Agustus 2017. Momen yang sangat ditunggu-tunggu itu tentunya menjadi perhatian tersendiri.

Walikota Depok, Mohammad Idris secara langsung memberikan pembekalan dan motivasi bagi para Finalis Abang-Mpok yang akan melaju di Malam Grand Final nanti.di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Dikatakan oleh Mohammad Idris, Ke-30 finalis Abang-Mpok telah melalui tahapan seleksi yang cukup panjang. Sebelumnya mereka telah mendapatkan pembekalan dalam keterampilan, uji kecerdasan, dan keanggunan pada saat karantina. 30 finalis ini harus mampu menjadi yang terbaik dan bisa menjalankan tugasnya sebagai Duta Pariwisata dalam mempromosikan Kota Depok.

“Nantinya Abang-Mpok Kota Depok ini juga akan menjadi Duta Lingkungan Kota Depok yang akan mempromosikan apa saja yang ada di Kota Depok ini,” paparnya, Rabu (09/08/2017).

Lebih lanjut dikatakan, Abang-Mpok Depok yang lolos dalam babak Grand Final yang akan digelar di Hotel Bumi Wiyata nanti, akan dikirim ke event Mojang-Jajaka Jawa Barat yang diselenggarakan di Kota Bandung.

“Semoga Abang-Mpok bisa mengharumkan nama Kota Depok di Jawa Barat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Agus Suherman menjelaskan, bahwa dalam proses penjurian nanti, Abang-Mpok akan dinilai dari segi pengetahuan, kemampuan wawasan dan etika.

“Siapa pun yang terpilih nanti, harapan kami tentunya akan dapat memberikan keteladanan di masyarakat, dan dapat mencintai khasanah kebudayaan di Kota Depok,” pungkasnya.(AR/DKF/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *