Abdul Mutholib: Semoga Menjadi Pelayan yang Terbaik

  • Bagikan
Abdul Mutholib: Semoga Menjadi Pelayan yang Terbaik

DEPOKTIME.COM, Depok-Menjabat sebagai Lurah Tugu, Abdul Mutholib berharap bisa menjadi pelayan warga Kelurahan Tugu yang terbaik. Hal tersebut diungkapkan Abdul Mutholib dalam kegiatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dibarengi dengan pemberian santunan kepada 60 anak yatim piatu di Masjid Al Husna Jalan Menpora Palsu gunung Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis pada Jumat (04/05/2018).

Dirinya mengatakan bahwa tugas seorang lurah adalah memberikan seluruh tenaga, pikiran, serta waktu untuk memberikan pelayanan yang semaksimal kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah, Saya bisa berada disini (Masjid Al Husna), ditengah-tengah masyarakat Tugu, dalam acara keagamaan. Saya berharap bisa menjadi pelayan masyarakat yang terbaik bagi warga Kelurahan Tugu,” ujar Abdul Mutholib.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana dalam silaturahmi.

“Berkumpul nya kita disini (Masjid Al Husna) adalah salah satu sarana untuk silaturahim. Yang tidak kenal menjadi kenal. Kalo kata guru saya, silaturahmi membuka pintu rejeki,” ucap Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ketika memberikan sambutan dalam kegiatan keagamaan di Masjid Al Husna Jalan Menpor Palsigunung Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis pada Jumat (04/05/2018).

Dirinya menjelaskan bahwa ditengah kemajemukan warga Depok yang terdiri dari berbagai suku, ras serta agama, masyarakatnya tetap guyub dan saling menyapa.

“Masyarakat Depok sangat luar biasa, berbagai suku, bahasa, serta agama, akan tetapi masyarakatnya tetap harmonis dan sampai dengan hari ini tetap terjaga keamanannya dan kenyamanan dalam bermasyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan keagamaan ini turut dihadiri oleh Habib Mahdi bin Hamid bin Hud Allatas, Habib Umar bin Husein Assegaf, KH. Abdurahman Madinah, KH. Dedi Wahyudi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta pihak keamanan dan masyarakat Cimanggis. (Udine/DT).

  • Bagikan